Kreatif Berbisnis dalam Menghadapi Tantangan Perkembangan Zaman – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

UMSIDA.AC.ID– Wahyu Eko Pujianto, SE,.MM. “Di Era Revolusi ini mahasiswa tidak hanya butuh materi melainkan juga sebuah kreativitas untuk menjalankan kehidupannya setelah kuliah. Sekolah tinggi tidak menjamin kesuksesan dalam hal berbisnis melainkan sebuah komitmen dan tanggungjawab dalam hal inovasi akan menjadi tonggak bisnis agar tidak mudah tergilas dengan perkembangan zaman”, tutur Bapak Drs. Moh. Sulthon, MM”.

20171028_214501

Bapak Wahyu Eko Pujianto, SE,.MM juga mengatakan bahwa menjadi seorang pembisnis harus bisa memegang resiko yang ada, tidak hanya mengandalkan profit yang ia dapat tetapi harus mau menanggung kerugian dalam sebuah bisnis. Di era milenial ini mahasiswa harus mampu menuntut dirinya untuk selalu mengembangkan skill yang ia punya baik soft skill maupun hard skill.

Menjadi seorang pengusaha harus memiliki dedikasi, determinasi, dan mampu berbeda dengan orang lain. Perubahan pola pikir menjadi dasar untuk berkembangnya sebuah ide dalam suatu bisnis, menjadikan dunia ini dalam genggaman kita dan bersahabat dengan teknologi,“ pungkas Bapak Drs. Moh. Sulthon, MM”.(mega/mutiara)

Related Post