Ajang Dekan Cup FEB UMSIDA 2017 Mencetak Mahasiswa yang Fantastis, Energik dan Berprestasi – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sidoarjo kembali mengembangkan eksistensinya dengan menggelar ajang Dekan Cup akademik dan non akademik. Ajang dengan tag line “Fantastis, Energik, dan dinamis” berhasil mencetak mahasiswa yang berbakat.

Minggu (10/12/17) dan (17/12/17) ajang Dekan Cup berlangsung di gedung E FEB UMSIDA salah satunya di aula Ahmad Dahlan Lantai 7. Lomba ini melalui seleksi babak penyisihan yang langsung dinilai oleh juri-juri handal. Lomba akademik yang diadakan diantaranya PKM, Business Plan, Artikel Ilmiah, Debat Ekonomi, dan Debat Bahasa Inggris. Sedangkan lomba non akademik meliputi MC, Qori’, Catur, Stand Up Comedy, Duta FEB, Video Singkat dan Futsal.

Lomba Duta FEB
Lomba PKM
Lomba Futsal
Lomba Debat Ekonomi

“Ajang ini diadakan berdasarkan keputusan hasil rapat (6/10/17) yang merupakan progker kemahasiswaan dan progker tahunan yang bertujuan untuk menjaring minat dan bakat mahasiswa. Selain itu juga menambah softskill dan hardskill mahasiswa dan juga menambah pengalaman untuk menambah poin skek mahasiswa”, ujar Nur Ravita Hanun, SE. M.A selaku ketua pelaksana Dekan Cup saat memberikan sambutan dan laporan kegiatan.

Ajang ini dihadiri oleh dosen-dosen FEB, Dekan FEB Dr. Sigit Hermawan, SE., M.Si dan dihadiri juga oleh Warek lll Dr. Hindarto, S. Kom. M.T. ‚ÄúDekan Cup FEB UMSIDA 2017 merupakan program kerja FEB yang dilakukan secara rutin dan dapat menghasilkan generasi-generasi millenial yang tanggap terhadap perubahan apapun”, ujar Dekan FEB Dr. Sigit Hermawan SE.M.Si saat sambutan dalam pembukaan Dekan Cup.

Beliau juga menambahkan atas ungkapan terima kasihnya terhadap semua pihak yang mendukung yakni terhadap panitia kegiatan, para dosen, BEM FEB, BEEC, Majalah Profit, IMM, HIMA Prodi Akuntansi maupun Manajemen, Teather Gedhek, Klub PKM dan para juri dosen. Semoga acara Dekan Cup FEB UMSIDA di tahun mendatang semakin inovatif. (mutiara)

Related Post