Pengkaderan Anggota Baru, HIMA FKIP Adakan Diklat – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo menggelar diklat (HIMA) se-FKIP (22/12/17-24/12/17) di Griya Kraton Asri, Pacet, Mojokerto. Kegiatan ini diselenggarakan agar para kader HIMA bersiap diri untuk masuk ke dalam organisasi yang dimana tujuan organisasi HIMA ini adalah untuk memajukan dan saling menumbuhkan jiwa kerjasama antar prodi maupun prodi masing masing.

Diklat (HIMA) se-FKIP ini di ikuti oleh seluruh kader dan panitia yang bertugas dimulai jum’at (22/12/17) pukul 13.00-selesai, adapun rangkaian acaranya yaitu hari 1 dilakukan pengenalan tentang materi materi dalam berorganisasi . Dilanjutkan dengan hari ke 2 yaitu , Jelajah pagi dan materi persidangan , juga dilaksanakan jelajah malam . Dan ditutup di hari ke 3 .

Tri Andika Cahya Putra selaku Ketua Pelaksana mengatakan diklat ini diselenggarakan dengan tujuan agar saling berbaur dalam organisasi serta membentuk solidaritas antar prodi. Juga menumbuhkan rasa persaudaraan dimana sebuah organisasi akan lebih cepat tumbuh dan berkembang jika orang orang yang ada di organisasi bisa bekerja sama dengan baik. Pesan dari Ketua Pelaksana untuk kedepannya, di diklat tahun berikutnya agar bisa lebih baik lagi dan lebih berkembang acaranya.

Semoga dengan diadakan diklat (HIMA) se-FKIP ini dapat menambah wawasan keilmuan kader-kader (HIMA) FKIP UMSIDA dan juga mempererat tali silaturrahmi serta menambah teman dan bisa sharing bersama. Pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”. Tutur Ketua Pelaksana Diklat se-FKIP. (mifta)

Related Post