Harmonisasi Anggota IMM, Jadikan Liburan Lebih Berwarna – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

Hari itu, ada yang tampak beda di area kampus 2 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (10/02/2018). Saat mayoritas mahasiswa menghabiskan waktu liburan di berbagai objek wisata atau di kampung halaman, ternyata ada mahasiswa-mahasiswa yang rela hadir memenuhi undangan acara harmonisasi anggota IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) di kampus tercinta.

Dalam acara yang diharap dapat menumbuhkan harmonisasi keluarga IMM ini, semangat membara nampak dalam diri peserta yang hadir. Tak kurang dari 50 mahasiswa menghadiri kegiatan yang di selenggarakan oleh Korkom IMM Umsida (Koordinator Komisariat Umsida). Seluruh elemen IMM kampus 2 pun datang menyemarakkan ruangan yang telah ditentukan di gedung teknik. Agenda kali ini dihadiri oleh anggota Komisariat Teknik Al Farabi (Fakulras Teknik), Komisariat Psikologi (Fakultas Psikologi), Komisariat Hukum (Fakultas Hukum), Komisariat Pertanian (Fakultas Pertanian) dan juga Komisariat Ma’hatdUmar Bin Khatab (Fakultas Agama Islam).

Intelektualitas mahasiswa harus tetap diasah dimanapun ia berada. Itulah tema yang kali ini diusung oleh kawan-kawan IMM. Bukan hanya memupuk rasa kebersamaan, namun dialektika berfikir juga orientasi manfaat kemasyarakatan turut menjadi nilai plus dalam pertemuan ini. Tentu agenda ini mendapat respon yang positif dari para peserta yang hadir. Diskusi yang berjalan selama agenda berlangsung cukup menarik dan aktif karena seluruh peserta dengan bersemangat melontarkan ide dan gagasannya. Diakhir kegiatan seluruh elemen peserta maupun panitia membaur menjadi satu menikmati hidangan ramah tamah yang disediakan oleh panitia. Agenda Harmonisasi tentu tidak berkhir disini saja. Kedepan, telah dirancang pertemuan lanjutan dengan tajuk Harmonisasi Anggota IMM Part II. Tentunya dalam suasana, setting dan tema pembahasan yang berbeda. (Ilham/MZF)

Related Post