1

Dua Mahasiswa Bahasa Inggris UMSIDA ini Meraih The Best Make Up

Khoiruni Awanah (Nana) dan Rista Nur Syahidah (Rista), keduanya adalah mahasiswi program studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) yang mengikuti kelas kecantikan bersama sari ayu, bekerjasama dengan jawa pos di Giant Maspion sSquare Surabaya. Nana dan Rista tidak menyangka akan terpilih menjadi the best make up atas ketelatenannya memoleskan satu per satu alat kecantikan pada wajah cantik mereka.

jprista jpnana

Nana dan Rista sangat senang mengikuti kegiatan tersebut lantaran menerima banyak ilmu baru tentang tata rias, “Alhamdulillah bisa menang, walaupun menurut saya itu cuma kebetulan, tapi saya merasa seneng banget bisa ikut beauty class kemarin. Banyak banget hal-hal positif yang saya dapat seperti cara memoles eyeliner. Saya baru tau loh kalo bikin eyeliner itu memulai nya dari ujung luar ke dalam bukan dari dalam ke luar, nah selama ini saya kebalikannya. Terus bikin alis biar natural itu gimana, itu ilmu baru juga,” ungkap Nana.

Berbeda dengan Rista yang sudah memiliki kemampuan dasar merias wajah, baginya Meraih The Best Make Up sangat membahagiakan karena dapat naik ke panggung, berpose dan bersalaman dengan Dimas Beck, artis nasional yang saat itu menjadi tamu kehormatan. “Dimas Beck mengajak kita dan beberapa pemenang lain bernyanyi di atas panggung, itu sesuatu banget, bisa satu stage  dengan artis. Kapan lagi kan…” ungkapnya sangat senang. (dian)

Posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *