UMSIDA Terus Melakukan Ekspansi

Penulis : umsidaj4y4 April 1, 2017 / Berita

Tak pernah berhenti melakukan expansi, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) beralih ke Mojokerto untuk berbagi segala informasi tentang prestasi dan keunggulan-keunggulannya kepada khalayak dan masyarakat Mojokerto. UMSIDA bergabung dengan program yang diselenggarakan oleh Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Mojokerto dari kemarin, 03-05 Mei di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mojokerto.
Acara yang berlangsung selama tiga hari ini dimeriahkan oleh beberapa fakultas di UMSIDA. Masing-masing fakultas menampilkan prestasi, keunggulan dan temuannya untuk menarik perhatian calon mahasiswa baru dari Mojokerto. Fakultas Pertanian menampilkan keunggulannya dengan budidaya tanaman dan sayuran yang mudah tumbuh di daerah kering melalui teknologi terkemuka.

8upl

Bersama walikota dan para pejabat di Mojokerto, tim pameran Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) semakin bersemangat menyebarkan pencerahan untuk warga Mojokerto dalam rangka perekrutan Mahasiswa baru. Pada pameran yang telah diselenggarakan pada 3 – 5 Mei 2016 kemarin, Walikota Mojokerto mendukung siswa-siswi di Kota Mojokerto untuk melanjutkan studi di UMSIDA.

walikota
Rencana ke depan, UMSIDA akan bekerjasama dengan pemerintah kota Mojokerto terkait dengan perkuliahan di UMSIDA agar para mahasiswa asal Mojokerto dapat dengan mudah memperoleh segala informasi terutama terkait dengan perekrutan mahasiswa baru dan pendidikan lanjut ke jenjang sarjana.
Hal ini bertujuan agar siswa-siswi asal Mojokerto yang bercita-cita melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi dapat mewujudkan harapannya menjadi Sarjana dan mencari pengalaman di kota lain baik itu pengalaman pendidikan maupun pengalaman kerja. (dian)

Related Post

Type your Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *