Penulis : umsidaj4y4 May 18, 2019 / Berita

UMSIDA.AC.ID – Explore Umsida merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh kemahasiswaan umsida  sebagai wadah berkumpulnya berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Kegiatan gelar karya dan konser amal bertajuk “Ramadhan Berbagi” ini tidak di sia-siakan oleh angkatan muda Ikabama untuk unjuk kebolehan. Beberapa grup yang tampil sangat menghibur masyarakat yang berada di area Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (18/5).

Salah satu anggota Ikabama Alfian mengatakan,
“Untuk yang perform tadi itu semuanya dari angkatan baru atau angkatan 2018 , kita memberi kesempatan yang lebih untuk anggota baru menunjukan karya dan bakat nya.” kata mahsiswa prodi teknik elektro semester 4.

Seuasi tampil, para anggota UKM Ikabama ikut berbaur bersama anggota UKM lain untuk bagi-bagi ta’jil kepada pengendara bermotor yang melintas sekitar GOR Sidoarjo. Alfian menambahkan, kegiatan ini sangat bagus karena mempunyai nilai kemanusiaan dan menjadi ajang silahturahmi antar anggota UKM yang ada di Umsida.

“Menurut saya pribadi ini acaranya sangat bagus , nilai kemanusiaan kita masih ada karena bisa berbagi rezeki ke orang orang di jalan dan acara ini juga bisa menyatukan semua ormawa di umsida , menjalin silaturahmi antar ormawa se-umsida dan civitas umsida , kalau bisa acara seperti ini lebih sering diadakan.” pungkasnya. (rizky)

 

Related Post