Penulis : umsidaj4y4 April 1, 2017 / Berita

Tri Winarti, perempuan asli Sidoarjo yang lahir pada 29 Juni 1998 ini bukan perempuan biasa. Ia adalah pecinta olahraga beladiri yang mampu mendulang berprestasi. Sejak kecil, putri pasangan Jemani dan Khusniyah ini gemar berolahraga hingga kini ia menekuni bela diri tinju, wushu dan jujitsu karena dapat melindungi diri dari bahaya yang bisa mengancam keselamatannya dimana saja dan kapan saja.

wewen

Dari hobinya ini, sederet prestasi ia dapatkan. Pada bulan Mei, Wewen, sapaan akrabnya, meraih dua juara dari beladiri yang berbeda. Pada 7-8 Mei 2016 lalu, ia memenangkan piala walikota Surabaya juara 1 Tinju Amatir Putri Kelas 52 kg. Pada 26-29 Mei 2016, ia mewakili UMSIDA dalam turnamen Jujitsu kategori Amatir Putri Kelas D pada kejuaraan UNESA Open X di GOR UNESA Lidah Wetan dan berhasil menjadi Runner-Up. Mahasiswa semester 2 Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) tidak menyangka dapat meraih juara karena persiapannya yang terlalu singkat, tapi bagaimanapun ia sangat bangga karena bisa menjadi juara.

Gadis pecinta olah raga ini berharap akan terus meraih prestasi dan membanggakan orang tua, “Semoga saya dapat terus meraih prestasi dan selalu menjadi kebanggaan orang tua.” Ia pun bangga menjadi jujitsan UMSIDA dan berharap agar UMSIDA dapat mencetak jujitsan berkualitas dan terus meningkatkan prestasi. Tak puas sampai disini, pada 4-6 Agustus 2016 pekan lalu, prestasi ia torehkan kembali, ia meraih juara 3 Wushu kelas 56kg Putri usia 19 dalam kejuaraan Piala Bupati Ngawi se-Jawa Timur. (dian)

Related Post

Type your Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *