Penulis : umsidaj4y4 November 28, 2018 / Berita

Perkuliahan merupakan pengalaman yang sangat berharga dan tidak semua orang bisa mendapatkanya. Hal inilah yang menjadi pecutan semangat bagi Umrotin, mahasiswi Fakultas Hukum yang telah menggapai tujuanya menjadi sarjana dengan predikat wisudawan terbaik tahun ini di wisuda ke XXXII Umsida, 28 November 2018.

“Kuliah merupakan impian terbesar saya ketika dulu masih duduk di bangku SMP, dan semakin terbayang bayang ketika SMA. Singkatnya, akhirnya saya bisa mewujudkan angan itu dan kuliah di Fakultas Hukum Umsida,” ujar Umrotin.

Setelah beberapa tahun menempuh pendidikan di perguruan tingga anak dari pasangan  Achyar dan Urifah ini patut berbangga setelah di nyatakan sebagai salah satu wisudawan terbaik dengan IPK 3,57. Tentunya hal tersebut diraih dengan perjuangan keras, Umrotin yang keseharianya setelah pulang kuliah membantu neneknya mengelola usaha chatering ini harus pintar-pintar membagi waktu antara organisasi dan perkuliahanya.

“Semester 3 sampai lima saya ikut BEM dan pernah menjadi sekretaris serta bendahara. Banyak pengalaman lain yang saya peroleh dari organisasi tersebut,” tegasnya.

Selain usaha keras dan doa, Umrotin menuturkan banyak sekali orang-orang yang andil dalam pencapaiannya saat ini. Tentunya mereka yang telah mendukung dan membantunya selama ini.

“ Orang yang memiliki andil besar hingga saya jadi seperti sekarang yaitu orang tua dan sahabat saya.” (Lintang)

Related Post