Penulis : umsidaj4y4 March 9, 2019 / Berita

Bertepatan dengan hari perempuan sedunia, Prodi. Ilmu Komunikasi menggelar Beauty class bersama aishadrem bertajuk “beauty class mode flawless make up“. Event ini merupakan tugas dari mata kuliah manajemen event. Pada kegiatan tersebut, para wanita yang juga merupakan mahasiswi umsida untuk belajar makeup bersama-sama dengan dipandu oleh influenser dari Surabaya Thamara Ramadani menggunakan produk Aishaderm. (08/03)

Beauty class ini bertempat di Aula mas mansyur lt 7 gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Diikuti sebanyak 40 orang kaum perempuan. Mereka berasal dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan luar kampis umsida karena event ini di buka umum untuk masyarakat, dikalangan remaja ke atas.  Acara tersebut dibuka oleh Bapak Kukuh Sinduwiyatmo dan ketua pelaksana yaitu Uswatun hasanah.

Pada kesempatan tersebut, Thamara menjadi pembicara sekaligus peraga Class Makeup. Peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini tidak membawa alat makeup karena sudah disediakan oleh aishaderm mulai dari pembersih muka-alat makeup yang masih baru.

Ada satu peraga model yang akan dimakeup oleh Thamara dengan menggunakan produk serba Aishaderm. Lalu peserta mengikuti Thamara yang berada didepan untuk menggunakan makeup mulai dari dasar hingga akhir. Disitu Thamara membuat makeup ala ke kondangan dengan wajah flowles.

Ketua pelaksana acara Uswatun Hasanah Para menjelaskan, proses make-up yang dilakukan para peserta.
“Ada yang sudah bisa makeup ada juga yang belum bisa makeup. Ada peserta dengan kesulitan membuat alis, disitulah Thamara membantu peserta yang kesulitan membuat alis dan sejenisnya.”  Ujar mahasiswa semester 6 tersebut.

Uswatun menambahkan, peserta senantiasa merasa senang dan semangat dalam memoleskan makeup di wajah mereka sendiri.
“Alhamdulillah sukses, semuanya memuaskan.” pungkasnya. (elnika/rizky)

 

 

Related Post