Kaprodi Magister Manajemen PPs UMSIDA Menjadi Invited Speaker di Thailand

Penulis : umsidaj4y4 April 1, 2017 / Berita

Ketua Program Studi (Kaprodi) Magister Manajemen Program Pascasarjana (PPs) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) Dr. Sriyono, MM. Diundang sebagai pembicara dalam seminar international di Rajamangala University of Technology Krungthep (RMUTK) Thailand pada 2 Maret lalu. Beliau menyampaikan materi tentang Monetary system in Indonesia.

Dalam seminarnya, beliau menyampaikan bahwa sejarah pentingnya tata kelola perusahaan di Indonesia dimulai setelah krisis moneter melanda di kawasan Asia-Pasifik pada tahun 1997. Beliau menekankan bahwa engembangan dan keberlanjutan pasar modal terkait dengan kualitas praktek tata kelola perusahaan dan standar-standar yang berlaku.

Tentunya, seminar internasional ini sangat bermanfaat tidak hanya untuk mahasiswa dan dosen UMSIDA namun juga untuk mahasiswa dan dosen RMUTK Thailand. Seminar internasional ini mampu meningkatkan pengetahuan tentang ekonomi dan rencana bisnis baik di Indonesia maupun Thailand. Selain itu, kedua belah pihak dapat melakukan wawancara langsung dengan ahli dan mendiskusikan masalah, menambah wawasan dan pengetahuan di bidang ekonomi, bisnis, peluang, pola pikir dan pendidikan serta open minded terhadap hal baru. (dian)

Related Post

Type your Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *