Penulis : umsidaj4y4 July 8, 2018 / Berita

UMSIDA.AC.ID – Gegap gempita event akbar piala dunia sangat dirasakan oleh masyarakat di seluruh dunia, tak terkecuali di Sidoarjo. Berlokasi di Transmart Sidoarjo, Transmedia mengadakan event nonton bareng pertandingan piala dunia selama sebulan penuh. Transmedia selaku PIC (Person In Charge) acara tersebut, mengundang berbagai komunitas yang ada di Sidoarjo untuk turut menyemarakkan kegiatan nonton bareng piala dunia di Transmart Sidoarjo. Dari beberapa komunitas tersebut, UKM Mcv Umsida menjadi salah satu organisasi komunitas yang diundang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

Dihadiri ratusan warga Sidoarjo, acara berlangsung meriah. Selain dihibur oleh band akustik dan musik DJ, Mcv Umsida menggelar pameran fotografi dan pemutaran film pendek yang berjudul Perspektif pada saat jeda pertandingan Kamis (7/7).
Tidak hanya itu, pada saat sesi chit chat bersama MC, Rofiq selaku ketua umum Mcv menjelaskan biografi dan apa saja kegiatan Mcv.

“Mcv merupakan sebuah Unit kegiatan mahasiswa dibidang fotografi, sinematografi, dan desain grafis. Selain kegiatan rutin di kampus, kami sering berpartisipasi dalam event yang di adakan beberapa komunitas foto dan video di Sidoarjo.” Ujar Rofiq

Tak sedikit pengunjung yang penasaran dan ingin bergabung dengan UKM Mcv, namun ada syarat khusus untuk bisa bergabung menjadi bagian dari UKM Mcv.

“Anggota Mcv, dikhususkan hanya untuk kalangan mahasiswa Umsida saja. Jadi jika ingin menjadi bagian dari kami, bisa segera mendaftarkan diri dulu sebagai mahasiswa Umsida.” pungkas mahasiswa ilmu komunikasi semester 4 tersebut. (Rizky)

Related Post