Penulis : umsidaj4y4 October 30, 2018 / Berita

UMSIDA.AC.ID – Mahasiswa Ilmu Komunikasi ini berhasil meraih juara 1 lomba fotografi. Prestasi tersebut diraih oleh Satriya Adiluhung Juniarizky dalam ajang Negeri Komunikasi bertajuk pelestarian budaya secara mandiri dalam berkarya di Universitas 17 Agustus 1945 pada Minggu (28/10). Dengan mengusung tema foto Wisdom in frame, mahasiswa semester 3 ini lolos 10 besar untuk presentasi di hadapan juri.

Satriya mengatakan, foto tersebut ia ambil pada saat acara Festival karya Tari Pesisir Utara (FKPU) di Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.

“Saya memilih tema tersebut karena ingin melestarikan budaya indonesia yang semakin lama semakin memudar, saya juga ingin mengajak para remaja untuk mencintai budaya Indonesia” kata anggota kader 10 UKM Mcv tersebut.

Satriya mengaku mendapat informasi lomba dari seorang teman seorganisasinya. Kemudian ia mencoba untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut.

” Awalnya saya pesimis mengikuti lomba ini, namun berkat motivasi keluarga, pacar dan teman-teman saya akhirnya saya memberanikan diri untuk mengikuti ajang ini.” Ujar Satriya

Satriya berharap untuk bisa menjadi fotografer yang lebih baik lagi.
” Saya ingin menjadi fotografer yg lebih baik lagi agar bisa menghasilkan berbagai karya yang indah dan saya juga masih ingin menambah ilmu tentang fotografi saya, agar hobi saya ini tidak sia sia dalam menggapai sebuah kesuksesan.” Tutupnya. (Rizky)

Related Post