Penulis : umsidaj4y4 June 12, 2018 / Berita

Bulan Ramadhan seperti menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang, selalu ada saja hal yang memicu untuk berbagi semangat dan kebahagiaan kepada sesama. Para aktifis Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) berbagi takjil kepada pengguna jalan di kawasan Pabrik Gula, Candi (10/6/2018).

Selaras dengan tema yang diangkat dalam aksinya  “Meraih Berkah Menuju Jannah-Nya” para aktifis klub kewirausahaan, aksi bagi takjil tersebut diambil dari usaha salah satu anggota klub kewirausahaan, “Intinya kita ingin meningkatkan pembelian dari anggota dan sekaligus berbagi pada masyarakat.

Ketua Klub Kewirausahaan Miftakhul Khoir bersyukur aksi tersebut berjalan hikmad, “Alhamdulillah aksi sosial bagi bagi takjil di kawasan pabrik gula, candi, berjalan lancar dan penuh suka cita,” Ia juga menambahkan bahwa aksi sosial seperti ini membawa kebahagiaan tersendiri baik bagi anggota klub kewirausahaan Umsida maupun bagi pengguna jalan. Meskipun banyak cara untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, tidak dapat dipungkiri bahwa aksi bagi bagi takjil merupakan Euforia tak terlupakan di bulan penuh berkah ini.

“Yang jelas, bahagia sekali melihat antusiasme pengguna jalan yang menyambut pemberian kami. Tidak seberapa, namun bahagianya tak ternilai,” imbuhnya. (Kho/Real)

Related Post