Penulis : umsidaj4y4 May 18, 2019 / Berita

UMSIDA.AC.ID –  Mahasiswa dari berbagai UKM se-Umsida berkumpul untuk meramaikan konser amal dan gelar karya bertajuk “Ramadhan Berbagi”, Sabtu (18/5). Berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang hadir untuk bersama – sama turun kejalan untuk bagi-bagi Ta’jil kepada ratusan pengendara bermotor di sekitar Gelora Delta Sidoarjo.

Kegiatan dengan konsep Explore Umsida merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh kemahasiswaan umsida  sebagai wadah berkumpulnya berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Kegiatan gelar karya dan konser amal bertajuk “Ramadhan Kreatif” di dukung oleh lembaga zakat Muhammadiyah Lazismu Umsida.. Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh penampilan Ikabama, Teater Gedhek, serta gelar karya foto oleh UKM Mc.v. Selain itu turut hadir pula perwakilan beberapa UKM Umsida seperti Surya Nada, Tapak Suci, Pik=M, dan Ju-Jitsu.

Salah satu mahasiswa yang hadir memberikan respon positif terhadap kegiatan ini,
“Menurutku acara tadi itu sangat bermanfaat bagi kedua sisi, yaitu masyarakat dan umsida. Di satu sisi masyarakat dapet takjil dari umsida, dan di sisi lain umsida bisa berpromosi disitu.” ujar Alfian anggota Mcv

Oleh sebab itu, lanjut dia, kegiatan seperti ini harus rutin diselenggarakan tiap tahunnya guna mempererat tali silahturahmi antar UKM dan bersama-sama berbuat kebaikan. (rizky)

Related Post