Penulis : umsidaj4y4 January 9, 2019 / Berita

Aksi sosial ditunjukan oleh sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam UKM Theater Gedhek untuk mengawali tahun 2019. Aksi tersebut dikemas dalam Charity show  bertajuk “Ngamen Sastra” yang digelar di Kampus 1 Umsida pada Rabu (2/1). Mereka menyuguhkan beberapa penampilan seperti tarian tradisional, lagu akustik, karaoke, jula juli, musikalisasi puisi, pembacaan puisi.

Tak hanya disitu, Theater Gedhek juga berkolaborasi dengan Akademi Teater Kendi STKIP PGRI SIDOARJO menggelar aksi dengan konsep yang sama di Alun-alun Sidoarjo pada (6/1). Dari hasil sumbangsih dari orang-orang pengunjung alun-alun Sidoarjo dan mahasiswa Umsida mendapatkan sumbangan sebesar Rp. 3.850.000. Pendapatan akan didonasikan untuk korban bencana Alam yang ada di  Jember, Banten, Lampung dengan bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sidoarjo.

Divisi Humas  Teater Gedhek M. Sahirul Alim Yusaif berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap para korban bencana alam tersebut.
“Harapan kami, dana ini bisa membantu dan mengembalikan senyuman manis para korban bencana alam tersebut.” Pungkasnya. (Rizky)

Related Post