Penulis : umsidaj4y4 April 1, 2017 / Uncategorized

Kesepakatan bersama antara Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) dengan Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) Jawa Timur mengawali langkah UMSIDA untuk semakin berkembang di dunia telekomunikasi. Kesepakatan tersebut telah ditandatangani pekan lalu tepatnya pada 19 Februari 2016 oleh Rektor UMSIDA Dr. Hidayatulloh, M.Si dan GM Sales Regional PT Telkomsel Jatim Bapak Agustiyono di ruang rapat kampus satu UMSIDA, dan disaksikan oleh seluruh pimpinan dan pejabat kampus.

Dalam sambutannya, rektor menyampaikan bahwa kerjasama tersebut bertujuan untuk memberikan percepatan layanan informasi terhadap masyarakat. Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh GM Sales Regional PT Telkomsel Jatim melalui program layanan SMS Broadcast akademik untuk kemudahan dan kelancaran berkomunikasi untuk penjaringan mahasiswa baru, komunikasi antar dosen dan karyawan serta pimpinan  serta untuk komunikasi di perkuliahan antara dosen dengan mahasiswa.

Tindak lanjut terdekat adalah UMSIDA berkolaborasi dengan Telkomsel dalam penyelenggaraan UMSIDA Fair, yaitu olimpiade untuk siswa-siswi SMA/SMK/MA diantaranya Olimpiade MIPA, Photo and Blog Competition, English Debate Competition, dan Tapak Suci yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang. Kegiatan ini akan diakhiri dengan launching SMS Broadcast Academic yang disponsori oleh Telkomsel pada puncak penganugerahan UMSIDA Fair di penghujung April 2016. (humas-dian)

Related Post

Type your Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *