Umsida Resmikan Auditorium Baru Dan Parking Center Dengan Fasilitas Terkini

Penulis : umsidaj4y4 March 31, 2019 / Berita

UMSIDA.AC.ID – Umsida kembali menambah fasilitas dengan membangun Auditorium KH Ahmad Dahlan yang diresmikan hari ini (30/03). Dalam acara yang dibuka langsung oleh Ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr Haedar Nashir MSi didampingi Bupati Sidoarjo, Ketua PWM Jatim, Perwakilan Dikti, Ketua BPH dan Rektor Umsida dan dihadiri  12 Rektor Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia.

Auditorium KH Ahmad Dahlan tersebut berkapasitas 1500 orang dan di lengkapi dengan teknologi terkini serta mini teather yang berkapasitas 100 orang diharapkan mampu memberikan manfaat untuk perkuliahan dan umat. Auditorium tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Sidoarjo Syaiful Illah dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammdiyah Dr Haedar Nashir Msi dengan menandatangani prasasti peresmian.

Hadirnya Auditorium Kh Ahmad Dahlan ini langsung digunakan untuk acara Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) Muhammadiyah Jawa Timur. Hal ini menjadi satu kebanggaan bagi Umsida karna dapat memberikan fasilitas terbaik untuk acara yang dihadiri oleh orang orang penting. Dalam sambutannya, Rektor Umsida Dr Hidayatullah Msi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir guna mensukseskan acara tersebut. Senada dengan hal itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr Haedar Nashir Msi mengaku sangat bangga dengan semangat membangun yang dimiliki Umsida. “Umsida tiada hari tanpa membangun,” imbuhnya. (Real)

 

 

Related Post