Penulis : umsidaj4y4 March 29, 2019 / Berita

UMSIDA.AC.ID – Untuk yang kesekian kalinya UMSIDA ditunjuk oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur menjadi tuan rumah kegiatan Persyarikatan tingkat wilayah.
Kali ini UMSIDA ditetapkan oleh PWM Jawa Timur sebagai tuan rumah Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) Muhammadiyah Jawa Timur. Atas kepercayaan yang diberikan oleh PWM Jawa Timur ini Rektor UMSIDA menyatakan kesiapannya. Musypimwil Muhammadiyah Jawa Timur ini akan berlangsung tanggal 30 Maret 2019 mulai pukul 07.30 sd. 17.15 WIB. di Auditorium KH. Ahmad Dahlan Kampus Sidowayah UMSIDA.

Lebih lanjut Hidayatulloh selaku Rektor UMSIDA menyatakan “kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyukseskan Musypimwil Muhammadiyah Jawa Timur ini, semoga seluruh rangkaian acara yang sudah dipersiapkan berjalan dengan lancar, mencerahkan, dan membahagiakan bagi warga besar Persyarikatan dan masyarakat luas, mulai pra acara sampai den akhir acara Musypimwil.” ujarnya

Selain Musypimwil, acara ini juga dirangkai dengan beberapa acara lain, yaitu: penandatangan Memorandum of Understanding oleh 15 Perguruan Tinggi Muhammadiyah, Peresmian Gedung Auditorium K.H. Ahmad Dahlan, dan Pemancangan Gedung Tower at-Tanwir UMSIDA oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si. (dian/rizky)

Related Post