• Alumni
  • Alumni

Pembinaan Penguatan Pejabat Struktural, Dikti Litbang PP Muhammadiyah Beri Motivasi ke Civitas Akademik Umsida

Umsida.ac.id – Sesudah acara nobar, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) memiliki cara tersendiri dalam menyemarakkan Milad Muhammadiyah ke-109, dengan menggelar acara penguatan  pejabat struktural, Kamis. Acara yang digelar secara luring ini mengangkat tema Membangun Sinergitas dan Profesioalisme dalam mencapai National recognition dihadiri oleh Sekretaris Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah, Muhammad Sayuti, PhD

Dalam memberikan motivasi kepada seluruh pejabat struktural Umsida, Muhammad Sayuti mengatakan untuk berkaca pada perjuangan pendiri Persyarikatan Muhammadiyah, KH Ahmad Dahlan. Pihaknya menginginkan Umsida untuk menjadi ladang amal sholeh dan lahan dakwah karena kampus ini dirintis oleh para pendiri dengan semangat yang tidak pernah padam. Untuk itu, ia berpesan agar dikelola dengan sebaik-baiknya.

“Karena kita beramal sholeh, maka berikan yang terbaik untuk mahasiswa kita, responsif terhadap apa yang dibutuhkan mahasiswa, layani dengan ramah, hangat dan senyuman, jadikan mereka sebagai motivasi untuk beramal sholeh agar mutu terus meningkat,” ujarnya

Ia juga menyampaikan national recognition bisa diraih jika semua bekerjasama, baik dari prodi, fakultas hingga seluruh komponen universitas. Sekretaris Majelis dikti litbang ini membagikan beberapa tips terkait dengan percepatan kampus. Diantaranya adalah Semangat belajar seluruh civitas akademik umsida akan setiaphal baru, memberikan feedback kepada mahasiswa melalui respon cepat, dan juga tata kelola universits yang baik.

Rektor Umsida, Dr Hidayatulloh MSi mengatakan jika pembekalan pejabat struktural ini sebagai sebagai penguatan organisasi bermuhammadiyah hingga penguatan semangat untuk bekerja dalam menggapai prestasi yang lebih baik.

“Keberadaan kita di Umsida karena ada Muhammadiyah, maka apapun harus kita lakukan agar tetap semangat dalam mengenbangkan PTM. Di periode ini mari kita bersama membangun sistem dan kesepakatan untuk melakukan apapun dengan penuh makna untuk kemajuan,” tuturnya.

Di usia 109 tahun Persyarikatan Muhammadiyah. Upgrading pegawai diperlukan untuk tetap memotivasi dan menjadikan inspirasi kepada semua pihak dalam mengemban amanah persyarikatan dan mengembangkan Amal Usaha (AUM) di bidang pendidikan khususnya wilayah Sidoarjo.

*Humas Umsida

Leave a Reply

Berita Terkini

LKBH Umsida Laksanakan Pelatihan Paralegal dan Ansos
November 27, 2021
Raih Prestasi Beruntun, Mahasiswa Prodi Psikologi Berhasil Sukses Kejuraan Karate Nasional
November 27, 2021
Sambut Mahasiswa Program PMM-DN, Umsida Kenalkan Budaya Sidoarjo
November 25, 2021
Tanamkan Mindset Juara, Antarkan Mahasiswa Prodi PGMI Jadi Juara III Kerjunas Karate Undiksa Cup 2021
November 25, 2021
Umsida Raih Prestasi Terbaik II Kinerja Kemahasiswaan dalam AKU 2021
November 24, 2021

Agenda

Please activate "The Events Calendar" plugin to use this item

Penerimaan Mahasiswa Baru

 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU


Gedung B, Kampus Sidowayah
Jl. Mojopahit No. 666 B, Sidowayah, Celep, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271


WhatsApp  : 0877-5222-8200
Tlp          : 081-1309-1000
Email      : pmb@umsida.ac.id

JAM PELAYANAN

Senin – Jumat (08.00- 19.30 WIB)

Sabtu (08.00- 17.00 WIB)

 

KLIK DISINI