Fortama dan Pengenalan Fakultas Mahasiswa Baru FPIP 2019 Berjalan Penuh Kehangatan

Penulis : umsidaj4y4 September 13, 2019 / Berita

Umsida.ac.id- Fortama dan pengenalan Fakultas Psikologi dan Ilmu Pendidikan (FPIP) Umsida berjalan dengan kehangatan pagi ini (13/9/2019). Acara yang digelar di Auditorium Kh Ahmad Dahlan lantai 5 GKB 2 yang dihadiri oleh mahasiswa baru ini mengusung tema Zero waste yang dimaksudkan berkeinginan  bebas dari sampah.

Setiap prosesi dikemas dengan berbagai kegiatan menyenangkan dan mendidik. Dilakukan dengan persiapan yang baik, dan kemudian disusul dengan sarapan bersama. Sesuai dengan tema pembungkus yang dipakai pun ramah lingkungan.

“Agenda sarapan bersama ini kami usulkan pada panitia dikarenakan acara dilaksanakan sejak pagi-pagi sekali sehingga tidak memungkinkan untuk sarapan di rumah. Selain itu juga dapat menambah rasa kekeluargaan dari masing-masing program studi sesama fakultas”, ujar Hima Prodi PGSD, Ikawati.

Susunan acara pagi ini tidak hanya berhenti di sana. Random acara telah dibuat dengan perkiraan estimasi waktu hingga pukul 18.00 WIB. Dengan serangkaian pembukaan yang kemudian dilanjutkan dengan pengenalan BEMFA dan HIMA Prodi. Campus Touring juga terdapat dalam agenda pagi ini. Serta banyaknya acara lain yang akan dilaksanakan nantinya.

Acara ini sangat dinanti-nanti oleh mahasiswa baru FPIP. Dengan harapan dapat terlaksana dengan lancar dan mudah. Serta dapat membangun kesan yang indah bagi para Maba. Salam mahasiswa hebat Umsida.(febyanti/Lintang)

Related Post