• Alumni
  • Alumni

Tingkatkan Kerjasama MBKM, Umsida Terima Kunjungan Kerja UBB

ajax loader

Umsida.ac.id – Sukseskan  program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dicanangkan oleh Kemendikbudristek RI, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) menerima kunjungan kerja Universitas Bangka Belitung (UBB), Senin (15/8). Kunjungan ini bertempat di ruang rapat kampus 1 gedung rektorat Umsida dengan dihadiri Ketua lpm, wadek 1 Fakultas Ekonomi,Kaprodi Manajemen, Sekprodi, Ka lab dan dosen manajemen UBB dan Warek III Umsida beserta seluruh perwakilan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Wakil Rektor III Eko Hardiansyah MPsi Psikolog menyambut baik kunjungan ini. “Pertama kami ingin menyampaikan selamat datang di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Alhamdulllah kita bisa bersilaturahmi hari ini. Semoga pertemuan siang ini bisa memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” ujarnya. Ia juga menambahkan pentingnya kerjasama di era keterbukan informasi karena suatu lembaga atau institusi tidak bisa berkembang tanpa kolaborasi dengan institusi lain.

Dr Nizwan Zukhri M M, Wakil Rektor 1 UBB mengucap syukur akhirnya bisa melakukan kunjungan kerja di Umsida. “Alhamdulillah akhirnya kami sampai jugadi sidoarjo. Terima kasih kami sudah disambut baik. Mudah-mudahan sudah kegiatan ini membawa manfaat untuk kedua belah pihak. kami harus banyak belajar kepada Umsida mengingat usia kami yang masih muda di banding umsida, ” jelasnya. Ia menandaskan di jaman ini diperlukan kolaborasi untuk meningkatkan kinerja perguruan tinggi.

Kunjungan oleh UBB dilakukan sekaligus untuk menjajaki kerja sama dengan Umsida dalam hal Tri Dharma pendidikan; Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian kepada Masyarakat. Nantinya melalui penjajakan kerja sama ini rencananya akan dirumuskan dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). “Alhamdulillah kami banyak belajar dari Umsida,” pungkas Dr Nizwan Zukhri M M.

*Humas Umsida

Berita Terkini

Dukung Mahasiswa Berwirausaha, Ilmu Komunikasi Umsida Adakan Workshop Simple Business Plan
September 27, 2022
69 Mahasiswa Program PMM Tiba di Umsida
September 26, 2022
Tutup Fortama, Umsida Launching Mobil Listrik
September 24, 2022
Mobil Listrik Jayandaru EV milik Umsida Siap Bersaing di Sirkuit Mandalika Oktober 2022!
September 24, 2022
Tami Aulia Meriahkan Fortama 2022
September 24, 2022

Penerimaan Mahasiswa Baru


Gedung B, Kampus Sidowayah
Jl. Mojopahit No. 666 B, Sidowayah, Celep, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271


WhatsApp : 0877-5222-8200
Tlp              : 081-1309-1000
Email         : pmb@umsida.ac.id

JAM PELAYANAN :
Senin – Jumat (08.00- 19.30 WIB)
Sabtu (08.00- 17.00 WIB)

KLIK DISINI