• Alumni
  • Alumni

Pembagian Prebiotik Bagi Karyawan Umsida

umsida.ac.id – Di tengah pandemi corona atau Covid-19, penting bagi kita untuk melakukan berbagai tindakan pencegahan, termasuk menjaga jarak sosial, tetap tinggal di rumah, dan tidak menyentuh wajah kita bila berada di luar rumah. Tim Kuliah kerja nyata Tangguh (KKN-T) 2020 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA)  bekerja sama dengan Umsida Covid-19 Command Center ( UC3 ) telah memberikan bantuan kepada karyawan UMSIDA berupa prebiotic nutrisi suplemen sari buah untuk menambah imunitas tubuh karyawan.

Kesehatan karyawan sangat penting  di situasi pandemi saat ini karena pekerja merupakan aset bagi perusahaan atau instansi. Agar terjalin hubungan yang harmonis  dan saling menguntungkan  dalam memberikan jaminan kesehatan bagi karyawan universitas muhammadiyah sidoarjo. Agar karyawan selalu sehat  panitia UCCC juga memberikan serta membagikan prebiotik atau vitamin untuk penambah imun tubuh. Prebiotik merupakan sebuah racikan buah tropis yang terdiri dari sari buah sirsak, kulit manggis, propolis dan madu yang menghasilkan formula khas yang bermanfaaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Kandungan Formul Terapy Sari Buah sangat bagus untuk menaikkan imunitas, membantu meningkatkan stamina sekaligus pemenuhan nutrisi dalam tubuh.Sari Buah Sirsak dan Kulit Manggis Plus Propolis merupakan Formula Therapy Booster yang luar biasa. Produk baru yang mengandung probiotik ini berfungsi sebagai formula terapi komprehensif yang luar biasa. Kegiatan pada bulan agustus saya membagikan prebiotik nutrisi suplemen sari buah untuk seluruh karyawan tetap dan karyawan kontrak di universitas muhammadiyah sidoarjo. Namun hanya khusus bagi karyawan kontrak dan outcorsing yang ada di universitas muhammadiyah sidoarjo.

Kegiatan pada bulan agustus saya membagikan prebiotik nutrisi suplemen sari buah untuk seluruh karyawan tetap dan karyawan kontrak di universitas muhammadiyah sidoarjo. Namun hanya khusus bagi karyawan kontrak dan outcorsing yang ada di universitas muhammadiyah sidoarjo.

Alhamdulilah dengan adanya kegiatan KKN Kebencanaan ini diharapkan dapat melahirkan pribadi yang tangguh, unggul, berkepribadian mulia dan sebagai amal ibadah dikarenakan situasi kondisi seperti ini serta dapat menjadi pribadi yang luar biasa ketika terjun dimasyarakat Dalam kegiatan ini mahasiswa dapat memiliki berbagai pengalaman mulai dari berusaha untuk beradaptasi dan bersosialisasi dan saling membantu dalam menjalankan berbagai program universitas dimasa pandemi ini.

Serta memberikan pengarahan kepada masyarakat pentingnya wajib mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan agar dapat memutuskan  penularan Covid 19.  Harapan kami sebagai mahasiswa smoga program sosial seperti ini dapat membantu terpenuhinya kebutuhan vitamin serta kesehatan warga dan karyawan di tengah situasi pandemi saat ini

di tulis : Siti Arofah

Leave a Reply

Berita Terkini

Duka Cita Mendalam Umsida untuk Nadjib Hamid
April 9, 2021
Tingkatkan Kecerdasan Anak Lewat Game Edukatif berbasis Android
April 8, 2021
Umsida Lakukan Pendampingan Kartar desa Kebon Anom Sebagai Penggerak Ekonomi Masyarakat
April 8, 2021
Umsida Ajak Masyarakat Produktif Lewat Ketahanan Pangan
April 8, 2021
Prodi IPA Umsida: Melahirkan Tenaga Pendidik IPA Berkarakter unggul Di Era 4.0
April 7, 2021

Agenda

Please activate "The Events Calendar" plugin to use this item

Penerimaan Mahasiswa Baru

 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU


Gedung B, Kampus Sidowayah
Jl. Mojopahit No. 666 B, Sidowayah, Celep, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271


WhatsApp  : 0877-5222-8200
Tlp          : 081-1309-1000
Email      : pmb@umsida.ac.id

JAM PELAYANAN

Senin – Jumat (08.00- 19.30 WIB)

Sabtu (08.00- 17.00 WIB)

 

KLIK DISINI