Program Magang Mahasiswa Berserikat Wujud Nyata Kerjasama Umsida Tingkatkan Mutu Universitas

Penulis : umsidaj4y4 September 11, 2019 / Berita

Umsida.ac.id- Umsida sebagai kampus pencerahan tak henti-hentinya melebarkan sayapnya dalam meningkatkan kualitasnya, terbukti dengan terlaksananya penandatangan kerjasama dengan PLN pada launching Program Magang Mahasiswa Berserikat (PMMB) yang diwakili oleh wakil rektor 3 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Eko Hardi Ansyah M Psi Psikolog yang bertempat di Graham PLN Corporate University Jakarta pada (10/9/2019).

Pada kesempatan kali ini tidak hanya dilakukan penandatanganan perjanjian melainkan juga membahas pelaksanaan PMMB batch 2, disambung dengan penyerahan sertifikat kompetensi dan industri bagi mahasiswa PMMB bacth. Tak hanya itu tentunya dalam kegiatan yang dihadiri oleh GM PLN Corporate University, direktur SDM PLN pusat, bendahara FHCI, 39 perwakilan PTN dan PTS seluruh Indonesia yang bekerja sama dengan PLN.

Kabar bahagianya empat mahasiswa teknik elektro Umsida yang mengikuti PMMB PLN turut hadir pada acara tersebut sebagai mahasiswa yang nantinya akan mendapatkan pelatihan secara langsung. Kegiatan pelatihan tersebut akan dilaksanakan selama dua minggu, menariknya ke empat mahasiswa akan mendapatkan gaji dari CSR PLN selama masa magangnya. (Nisa/Lintang)

Related Post