• Alumni
  • Alumni

Umsida Terima Kunjungan Tim Admisi STAI Muhammadiyah Probolinggo

umsida.ac.id – Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) menerima kunjungan tim admisi Sekolah tinggi Agama Islam (STAI) Muhammadiyah Probolinggo dalam rangka study banding tentang strategi penerimaan Mahasiswa baru, Jum’at (13/11).

Acara study banding diterima dan dibuka oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama Eko Hardiansyah MPsi Psikolog didampingi Ketua PMB umsida Hamzah Setiawan Skom Mkom beserta seluruh staf. Sedangkan rombongan dari tim Admisi STAI Muhammadiyah Probolinggo dipimpin oleh oleh wakil ketua 1 Benny Prasetiya S ThI M PdI, Kepala Badan Penjamin Mutu Imanuddin Abil Fida MIRKH, Ketua Unit PMB Ari Susandi M Pd beserta staff yang berjumlah 10 orang.

Acara study banding ini mendapat pengarahan dari Eko Hardiansyah yang menyampaikan tentang informasi sistem penerimaan Mahasiswa baru di umsida secara umum dan strategi umsida dalam menjaring mahasiswa baru lewat media sosial. Pihak STAI Muhammadiyah Probolinggo di wakili Benny Prasetiya menyampaikan tentang keinginan belajar dan mengetahui secara luas mengenai penerimaan Mahasiswa baru di umsida yang dilaksanakan secara full online.

Leave a Reply