Wajah Baru Pemimpin Organisasi Mahasiswa, Umsida Gelar Pelantikan Akbar

Penulis : umsidaj4y4 November 2, 2019 / Berita

Umsida.ac.id –  Organisasi kepemimpinan mahasiswa memgadakan pelantikan akbar pada jumat (1/11). Bertempat di Aula Mas Mansyur , acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Eko Hardiansyah MPsi Psikolog, Dr. Kumara Adji Kusuma S Fil. I  CIFP  selaku ketua LAZIZMU, seluruh  Kepala Kemahasiswaan Fakultas, dan perwakilan dari seluruh ormawa yang ada di Umsida. Acara tersebut melantik Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiawa tingkat Universitas (BEM-U), Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat Fakultas (BEM-Fa) dari seluruh fakultas yang ada di Umsida.

Dalam kesempatannya, Eko Hardiansyah MPsi Psikolog menekankan pentingnya sifat amanah dan kritis dalam menjadi pemimpin.  Ia mengatakan, “Selain amanah, menjadi pemimpin juga harus kritis sebab problem dalam organisasi seringkali tidak terduga. Semoga, mahasiswa mahasiswa terpilih ini mampu mengemban tugas dengan baik,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Syahrul Ardiansyah S Si M Si kasie kemahasiswaan yang mengingatkan untuk tetap solid dalam berorganisasi, “Akan ada banyak hal tak terduga, perbedaan pendapat, sudut pandang, cara menyelesaikan masalah. Perbedaan inilah yang harus dipahami betul untuk kemudian disatukan. Selamat bertugas, selamat berkarya,” pungkasnya. (Mukhson/real)

Related Post