• Alumni
  • Alumni

Bagikan Bansos Tahap 2, Umsida Tetap Berlakukan Protokoler Covid-19

umsida.ac.id – Sebanyak 22 paket sembako dan bibit tanaman dibagikan Umsida Covid-19 Comand Centre (UCCC) di kampus 3 umsida pilang sidoarjo pada jumat (19/6). Paket bantuan sosial yang terdiri dari sembako dan bibit tanaman ini di bagikan kepada karyawan kontrak, tenaga kebersihan dan penjaga kantin di lingkungan sekitar yang terdampak covid-19.

Koordinator pembagian bansos sembako kampus 3, M Jamil, mengatakan jika bansos kali ini mendapat tambahan berupa bibit tanam beserta media tanamnya, “Ada bibit tomat, terong dan cabe. Semuanya disediakan beserta pupuk dan media tanamnya,” jelasnya.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako, panitia UCCC memberlakukan protokoler covid-19 dengan jaga jarak, cuci tangan, menghindari kerumunan massa dan  menggunakan masker. Bagi warga sekitar kampus yang terdampak, panitia akan mengantarkan paket sembako sampai pada pintu rumah penerima bantuan. Hal itu bertujuan agar tidak menyebabkan kerumunan banyak orang.

Salah satu penerima bansos sembako dan bibit tanaman,Sumarli, pegawai kantin mengatakan jika bantuan tersebut sangat membantu di situasi covid-19. “Bantuan ini sangat berarti karena sekarang saya harus diam di rumah tidak menghasilkan uang,” jelasnya. (Etik siswati Ningrum)

Leave a Reply