• Alumni
  • Alumni

IMM Umsida Jalani Pra Musycab Untuk Persiapan Matang

Umsida.ac.id – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) selenggarakan Pra Musyawarah Cabang (Musycab) yang ke XXIV dengan mengusung tema Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Amerta Prolifik, yang bertempat di Aula KH Mas Manshur GKB 2 lantai 7 kampus 1 Umsida, pada Minggu (10/10).

Acara tersebut dihadiri Pimpinan Cabang (PC) IMM Sidoarjo dan delegasi Komisariat IMM Umsida yaitu Komisariat Salahuddin Al Ayyubi turut hadir dalam acara tersebut. Koordinator Komisariat IMM Umsida, Komisariat An-Nur, Komisariat Ibnu Khaldun, Komisariat Pertanian, Komisariat Ar-Razi, Komisariat Averroes, Komisariat Avicenna, Komisariat Al-Khawarizmi, Komisariat Al-Farabi.

Pra Musycab adalah sebagai bentuk latihan dari adanya musyawarah cabang yang akan dilaksanakan di Graha Umsida pada tanggal 30-31 Oktober mendatang. “Sebelum memulai saya ingin tahu siapa saja perwakilan yang datang dalam Pra Musycab ini dari setiap komisariat,” tutur Ilham Noor M.

Pimpinan cabang itu juga menjelaskan tujuan diadakannya Musycab. “Yang dimaksud Musycab adalah permusyawaratan tertinggi di tingkat cabang yang diikuti oleh perwakilan dewan pimpinan daerah, pimpinan cabang, korkom dan utusan pimpinan komisariat yang diadakan satu tahun sekali,” ujarnya.

Tidak hanya itu, terdapat 3 Presidium yang ada dalam musycab, yakni Presidium 1 Ilham Noor M, Presidium 2 Zulfan Syahril Shiddiq, dan Presidium 3 yakni Imatul Rizki Amalia. Kemudian acara inti berlangsung dengan order, informasi, dan lainya yang masuk. Yang terakhir Ia berharap acara tersebut berlangsung dengan tertib. “Saya harap kegiatan tahunan ini bisa berjalan lancar sampai usai tanpa kendala apapun,” pungkasnya.

Ditulis : Muhammad Asrul Maulana

Leave a Reply

Berita Terkini

Tekuni Bidang Fotografi dan Videografi Antarkan Mahasiswa Umsida Jadi Wisudawan Berprestasi
October 28, 2021
Aktif PSM Mahasiswa PAI Berhasil Raih Wisudawan Terbaik
October 28, 2021
Mahasiswa Prodi AP Berikan Tips Lolos Magang BRIN
October 28, 2021
Tujuh Dosen Umsida Berhasil Lolos Hibah Program Riset 2021
October 27, 2021
Potensi Pengembangan Kecerdasan Buatan Untuk Kemajuan Indonesia
October 27, 2021

Agenda

Please activate "The Events Calendar" plugin to use this item

Penerimaan Mahasiswa Baru

 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU


Gedung B, Kampus Sidowayah
Jl. Mojopahit No. 666 B, Sidowayah, Celep, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271


WhatsApp  : 0877-5222-8200
Tlp          : 081-1309-1000
Email      : pmb@umsida.ac.id

JAM PELAYANAN

Senin – Jumat (08.00- 19.30 WIB)

Sabtu (08.00- 17.00 WIB)

 

KLIK DISINI