• Alumni
  • Alumni

Umsida Bagikan 152 paket Bansos Untuk Mahasiswa

Umsida.ac.id – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (umsida) memberikan bantuan kemanusiaan sebanyak 152 paket guna mendukung upaya pencegahan dan penanganan dampak pandemi Covid-19 pada Sabtu (6/6)   Bantuan sosial berupa paket sembako ini diperuntukkan bagi mahasiswa terdampak Covid-19, baik yang berasal dari Sidoarjo maupun luar sidoarjo.

Pembagian Bansos untuk mahasiswa di Kampus Umsida

Dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, Umsida  membentuk UCCC (Umsida Covid-19 Comand Centre UCCC)  untuk berperan serta dalam penanganan dampak pandemik Covid-19 baik untuk mahasiswa maupun masyarakat secara luas.


Dr  Kumara Adji Kusuma S. Fil I. CIFP. K, sekretaris UCCC Umsida menyampaikan bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban mahasiswa yang tidak bisa pulang atau kehilangan pekerjaan karena Covid-19. Bantuan diberikan kepada mahasiswa yang telah mengisi data diri mengenai lokasi terkini. Setelah data dikumpulkan, mahasiswa akan melalui proses verifikasi untuk mendapatkan bantuan. Pembagian sembako dilakukan di kampus 1 Sidowayah dan kampus 2 gelam dibantu ormawa umsida. Selama masa pandemi covid 19 ini, umsida setiap bulan akan memberikan bantuan kemanuasiaan kepada mahasiswa.

Pembagian dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19

Dalam menghadapi Pandemik Covid-19, Umsida  mendukung kebijakan Physical Distancing dengan berbagai aktivitas yang terkait kegiatan akademik dan non akademik telah disesuaikan. Kebijakan kuliah online dilakukan sampai dengan akhir Semester Genap, kegiatan kemahasiswaan di dorong untuk dilakukan secara online. Penerimaan Mahasiswa Baru sejak Pandemik Covid-19 dilakukan secara online, dengan kemudahan pembayaran online dan seleksi online. (Etik Siswatiningrum

Leave a Reply

Berita Terkini

Duka Cita Mendalam Umsida untuk Nadjib Hamid
April 9, 2021
Tingkatkan Kecerdasan Anak Lewat Game Edukatif berbasis Android
April 8, 2021
Umsida Lakukan Pendampingan Kartar desa Kebon Anom Sebagai Penggerak Ekonomi Masyarakat
April 8, 2021
Umsida Ajak Masyarakat Produktif Lewat Ketahanan Pangan
April 8, 2021
Prodi IPA Umsida: Melahirkan Tenaga Pendidik IPA Berkarakter unggul Di Era 4.0
April 7, 2021

Agenda

Please activate "The Events Calendar" plugin to use this item

Penerimaan Mahasiswa Baru

 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU


Gedung B, Kampus Sidowayah
Jl. Mojopahit No. 666 B, Sidowayah, Celep, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271


WhatsApp  : 0877-5222-8200
Tlp          : 081-1309-1000
Email      : pmb@umsida.ac.id

JAM PELAYANAN

Senin – Jumat (08.00- 19.30 WIB)

Sabtu (08.00- 17.00 WIB)

 

KLIK DISINI