• Alumni
  • Alumni

Umsida Launching Pusat Pengembangan Manajemen (PPM)

Umsida.ac.id – Sebagai wadah untuk menerapkan dan mengembangkan keilmuan, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) melaunching Pusat Pengembangan Manajemen (PPM) di aula KH Mas Mansyur, Kamis (26/12).

Penyerahan logo peresmian PPM secara simbolis dilakukan oleh Dekan Fakultas Bisnis Hukum dan Ilmu Sosial Wisnu Panggah Setiyono SE MSi PhD, Kaprodi Manajemen Dewi Komala Sari SE MM, dan Ketua PPM Rizky Eka Febriansyah SMB MSM.

Pembentukan unit PPM ini dituju untuk memanfaatkan seluruh potensi yang dimiliki oleh prodi Manajemen dan Umsida. “Untuk menghasilkan program-program yang akan menguntungkan Umsida dan pihak eksternal,” ungkap Rizky Eka Febriansyah, ketua PPM.

Sementara itu, program kerja yang akan dilakukan PPM antara lain sebagai jasa konsultan, riset dan penelitian, pengabdian masyarakat, pelatihan, dan sertifikasi.

Dengan adanya PPM ini, Rizky berharap,

“Prodi Manajemen dapat meningkatkan kerjasama yang sinergis dengan pihak eksternal, menyediakan wadah bagi dosen untuk melakukan penelitian dan pengabdian, menyalurkan dan meningkatkan kemampuan mahasiswa, serta meningkatkan kualitas pendidikan,” pungkasnya.

Reporter : Erika Mulia Arsy

Editor : Etik Siswati

Leave a Reply