• Alumni
  • Alumni

Umsida serahkan 500 kg Beras ke MCCC Sidoarjo untuk warga terdampak Covid-19

Umsida.ac.id –Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) mendukung kegiatan Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Sidoarjo dengan menyerahkan total 500 kg pada, Jum’at (8/5). Penyerahan 20 sak beras ini bertujuan untuk mendukung kegiatan MCCC Sidoarjo dalam membantu masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 secara ekonomi.


Penyerahan bantuan beras yang dilakukan oleh perwakilan kedua belah pihak,

Wakil Rektor III Umsida sekaligus ketua University Covid-19 Command Center (UCCC), Eko Hardiansyah MPsi Psikolog mengatakan, “Sebelumnya kami menyerahkan kepada MCCC hand sanitizer dan disinfectan, Umsida selalu mensupport kegiatan MCCC untuk distribusi bantuan kepada masyarakat yang terdampak langsung secara ekonomi karena Covid-19,” jelasnya saat dihubungi tim Web Umsida lewat daring.

Beras bantuan Umsida untuk masyarakat sidoarjo

Hal serupa juga diungkapkan oleh ketua MCCC Sidoarjo,Mahfudz, ”Bantuan ini ditujukan kepada masyarakat yang secara ekonomi terkena dampak pandemi corona,” ujarnya. Pendistribusian beras bantuan akan dilakukan melalui perwakilan  MCCC cabang se-Sidoarjo. “Semoga apa yang kami lakukan saat ini, bias memutus penyebaran covid-19,”pungaksnya. MCCC dibentuk dalam rangka penanggulangan masyarakat yang terkena dampak covid-19 secara ekonomi.

Ditulis Etik Siswatiningrum

Leave a Reply