• Alumni
  • Alumni

Akhir dari Fortama, Wakil Rektor 3 Umsida Beri Pesan Ini

Umsida.ac.id – Wakil Rektor 3 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida), Eko Hardiansyah M Psi Psikolog beri sambutan penutup usai berakhirnya Forum Taaruf Mahasiswa (Fortama) yang digelar secara virtual, Minggu (27/9)

Dalam sambutannya, Dosen Psikologi itu berharap agar setiap mahasiswa yang menempuh pendidikan di Umsida dapat menjadi sosok yang hebat. “Selama mengikuti perkuliahan dan menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, saya berharap adik-adik mampu menjadi mahasiswa yang hebat dan luar biasa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Eko menambahkan, mahasiswa hebat itu adalah yang senantiasa bahagia hatinya dan tidak gampang mengeluh. “Ketika nanti pada masa perkuliahan pasti akan dihadapkan pada berbagai macam tantangan, berbagai macam tugas dan berbagai macam kesulitan. Tapi, orang-orang yang hebat itu pasti tidak akan pernah mengeluh. Pasti akan mencari bagaimana caranya agar bisa nyaman, tenang, dan happy dalam menghadapi semua kesulitan itu. Setiap ada tugas-tugas dari dosen mereka happy menyelesaikannya atau ada praktikum mereka happy dalam menjalaninya,” terangnya.

Di akhir, Eko menyampaikan bahwa mahasiswa yang hebat itu punya harapan yang baik tentang masa depannya. “Jadi, adik-adik semua harus munculkan masa depan yang hebat. Karena mahasiswa hebat itu tidak mungkin tidak punya harapan dan cita-cita. Pastikan masa depan atau harapan-harapan itu adalah harapan yang baik. Harapan-harapan yang juga membahagiakan,” pungkasnya.

Ditulis : Erika Mulia Arsy

Edit : Etik Siswati Ningrum

Leave a Reply