• Alumni
  • Alumni

Vita Fatimatuzzahroh, Wisudawan terbaik Prodi PGPaud Anugerah Terbaik Untuk Kedua Orang Tua

Umsida.ac.id – Vita Fatimatuzzahroh, wisudawan dari Fakultas Psikologi dan Ilmu Pendidikan (FPIP) Universitas Muhammadiyah Sidorjo (Umsida) mewakili para wisudawan menyampaikan kesan dan pesan selama menuntut ilmu di Umsida. Ia menyampaikan bahwa menyelesaikan perkuliahan adalah salah satu keinginan untuk membahagiakan orang tua. “Dapat menyelesaikan perkuliahan dan mendapatkan gelar sarjana menjadi sebuah kebanggaan bagi saya dan orang tua,” ujarnya di Auditorium KH Ahmad Dahlan, Sabtu (19/06).

Berkuliah di Umsida inilah yang telah menjadikan para wisudawan bangga. Perempuan yang akrab disapa Vita ini, mengatakan bahwa wisuda adalah momen yang kita nantikan bersama.  “Hari ini kita telah menyelesaikan tugas perkuliahan yakni belajar di perguruan tinggi. Membutuhkan waktu yang tidak singkat serta perjuangan yang luar biasa untuk mengantarkan kami para wisudawan berada di proses wisuda sakral,” ungkapnya.

Anak terakhir dari dua bersaudara ini mengatakan tentu tidak lepas dari dukungan impian, doa, serta perjuangan dari orang tua. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kedua orang tua yang telah berjuang dan bekerja keras demi mewujudkan impian saya, sehingga meraih gelar sarjana,” ucap syukurnya.

Vita menceritakan mengingat perjuangan kedua orang tua, serta amanah yang diberikan. Itulah salah satu motivasi agar selalu semangat dan ingin memberikan yang terbaik. Selain ingin membahagiakan kedua orang tua, perempuan kelahiran Sidoarjo ini juga ingin membawa nama baik prodi PG-PAUD Umsida. “Di tahun 2018, saya bersama tim mendapatkan amanah dari Kaprodi untuk mengikuti salah satu kompetisi yakni Cipta Tari Kreasi Anak Usia Dini. Sekilas terlintas dalam benak pikiran, bahwa inilah jawaban dari keinginan saya sehingga saya berkomitmen untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut,” kata Vita.

Meskipun tidak memiliki basic kemampuan dalam bidang tari. Namun Vita bersama tim mempunyai keinginan dan tujuan yakni ingin membahagiakan kedua orang tua, serta membawa nama baik Prodi PG-PAUD Umsida. “Kami mengikuti kompetisi dari tahun 2018 – 2020. Alhamdulillah berturut – turut kami mendapatkan juara tingkat Nasional yakni tiga kali juara 1 dan dua kali Juara 2,” ujarnya dengan bangga.

Ditulis : Anis Yusandita

Edit : Asita Salsabila

Leave a Reply

Berita Terkini

Bank Syariah Indonesia Serahkan satu Ekor Sapi ke Umsida
July 22, 2021
Umsida Bagikan Paket Daging Kurban
July 20, 2021
Prodi Teknik Mesin Adakan Webinar Kuliah Tamu Nasional, Wakil Dekan Sampaikan Ini
July 18, 2021
Prodi Ikom Umsida Ajak Mahasiswa Kreatif Lewat Digital Marketing
July 17, 2021
Mantan Menko Kesra Sampaikan Inovasi di Masa Pandemi
July 17, 2021

Agenda

Please activate "The Events Calendar" plugin to use this item

Penerimaan Mahasiswa Baru

 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU


Gedung B, Kampus Sidowayah
Jl. Mojopahit No. 666 B, Sidowayah, Celep, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271


WhatsApp  : 0877-5222-8200
Tlp          : 081-1309-1000
Email      : pmb@umsida.ac.id

JAM PELAYANAN

Senin – Jumat (08.00- 19.30 WIB)

Sabtu (08.00- 17.00 WIB)

 

KLIK DISINI