• Alumni
  • Alumni

Penyerahan Medali Pemenang MonsoonSIM Prodi Manajemen

Umsida.ac.id – Untuk Meng-upgrade kemampuan mahasiswa dalam menjalankan bisnis di era digital, prodi Manajeman Umsida memberikan penghargaan kepada pemenang kompetisi MonsoonSIM pada Kamis (26/12). Penyerahan penghargaan dilakukan di aula KH Mas Mansyur dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa semester 5 prodi manajemen.

Medali itu diberikan kepada ketiga pemenang, diantaranya dari tim Bigatron, Cupu, dan Rabbit. Lomba ini merupakan pertandingan antar kelas semester tujuh yang digelar oleh prodi Manajemen.

MonsoonSIM adalah sebuah game simulasi bisnis yang bertemakan enterprise resource planning. Rencananya, pemenang akan ditandingkan kembali di ajang Nasional mendatang. “Pemenang akan di kirim ke kompetisi Nasional MonsoonSIM di Unpas Bandung. Yang di kirim hanya juara satu dan dua,” tutur Rizky Eka Febriansyah, Dosen Manajemen sekaligus juri MonsoonSIM.

Rizky berharap, “Semoga tim yang mewakili meraih juara dan mewakili Indonesia di kompetisi tingkat Internasional,” ungkapnya. Sementara itu, M Effendi, tim Bigatron salah satu pemenang MonsoonSIM berpesan, “Agar fakultas memfasilitasi dan memiliki keterbukaan terhadap siapa saja yang ingin mengikuti MonsoonSIM, supaya kemampuan mahasiswa lebih ter-asah,” pungkasnya.

Reporter : Erika Mulia Arsy
Editor : Etik Siswati Ningrum

Leave a Reply