• Alumni
  • Alumni

Tim KKN-P Kuripansari Datangi Ceremonial Pembukaan KKN

Umsida.ac.id – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) telah merancang kegiatan ceremonial di tiap-tiap kantor Kecamatan. Kelompok KKN desa Kuripansari mendatangi kegiatan ceremonial di Kantor Kecamatan Pacet dengan perwakilan 4-5 orang pada Rabu (22/01).

Dalam sambutannya, Ahmad Mulyadi SE MSA ACPA, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) menyampaikan harapannya, “Membuat keunggulan produk desa diusahakan ada pada setiap program kerja karena sangat membantu dalam mengembangkan desa tersebut,” jelasnya.

“Untuk para mahasiswa yang melaksanakan KKN di desa yang telah ditentukan, saya harap dapat memberikan perubahan yang baik bagi masyarakat. Dengan kalian semua yang sudah dewasa semoga bisa saling menjaga satu sama lain,” tutur Drs Hj Moh Malik MM, Kepala Camat Kecamatan Pacet.

Malik berpesan, “Sehubungan dengan musim hujan di wilayah Pacet yang rentan terjadi Banjir Longsor (BanSor), diusahakan selalu mengecek update cuaca yang dilaporkan oleh BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika),” tandasnya.

Ditulis oleh: Devy Maharani Putri
Editor: Iis Wulandari

Leave a Reply