• Alumni
  • Alumni

UCCC Umsida Salurkan Bantuan Lawan Covid-19 di Sidoarjo

Umsida.co.id – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) melalui Umsida Covid-19 Comand Centre (UCCC) menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak covid-19 yang berada di sekitar kampus 3 Fikes pilang Sidoarjo, Jum’at (3/7).

Sebanyak 40 paket sembako diserahkan koordinator pembagian paket sembako, Jamil kepada H.Iswandi ketua rt 24 dan warga Rt 24 dan 25 keluarahan Lebo, Pilang, Sidoarjo.

Ketua Rt 24 melakukan proses administrasi terkait dengan penerimaan bansos untuk warganya

Jamil mengatakan bantuan sosial yang berupa paket sembako ini dibagikan untuk meringankan beban masyarakat. “Warga sekitar kampus yang terkena dampak secara ekonomi akibat adanya covid-19 adalah sasaran bantuan Umsida,”ujarnya


Ketua RT 24 Kelurahan Lebo, H.Iswandi mengucapkan rasa terima kasih kepada Umsida atas kepedulian memberikan bantuan di tengah Pandemi covid-19 yang berdampak pada kehidupan mereka. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Umsida karena telah memberi bantuan sebanyak 10 paket sembako kepada warga kami,” ucapnya di sela-sela proses penerimaan sembako.

Umsida membagikan paket bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga terdampak covid-19. Sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada warga RT 24 dan Rt 25 kelurahan Lebo. Selain itu, Umsida juga memberikan bantuan paket sembako ke Pimpinan ranting Muhammadiyah (PRM) lebo sebanyak 20 paket.

*Etik siswatiningrum

Leave a Reply