• Alumni
  • Alumni

Rektor Umsida Sambut Positif Kerjasama dengan Polresta Sidoarjo

Umsida.ac.id – Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) Dr. Hidayatullah Msi, menyambut positif terobosan baru yang dilakukan oleh Polresta Sidoarjo dalam hal peningkatan kualitas layanan publik. Bukti itu ditunjukkan dengan munculnya teknologi smart driving test di 18 kecamatan Sidoarjo, salah satunya di Balai Desa Larangan Candi Sidoarjo, Jumat (6/12).
Dalam penerapan catur dharma perguruan tinggi, Hidayatullah menyampaikan tanggapan terkait kerjasama yang dijalin dengan pihak Polresta Sidoarjo,
“Adanya kerjasama tersebut Umsida selaku salah satu perguruan tinggi Sidoarjo, turut mengambil peran dalam penguatan sistem teknologi informasi,” ujarnya.
“Pelaksanaan peran tersebut nantinya akan bersinergi dengan Fakultas Saintek Umsida yakni dari mahasiswa prodi Informatika dan elektro,” tambahnya.
Dalam hal ini, sambung Rektor, “Hal ini sekaligus sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat dan juga menerapkan ilmu yang telah didapat selama perkuliahan. Semoga dengan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat,” pungkasnya.
Ditulis : Sayyidatunisa