• Alumni
  • Alumni

Umsida Menyambut Kunjungan Studi Lapangan Prodi Administrasi Publik UM Gorontalo

Umsida.ac.id – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) menerima kunjungan studi lapangan Prodi Administrasi Publik Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UM Goromtalo) yang digelar di Mini Theater GKB 2 Kampus 1 Umsida pada Kamis (12/3).

Kegiatan ini merupakan bentuk benchmarking Administrasi Publik (AP) Umsida dengan Prodi Administrasi Publik UM Gorontalo. Diawali penandatangan MoU antara UM Gorontalo dan Umsida terkait dengan tridharma perguruan tinggi.

Kunjungan ini diikuti oleh lima pendamping Dosen Prodi Administrasi Publik Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UM Gorontalo) yang terdiri dari Apris Ara Tilome S Ag MSi selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UM Gorontalo, Dr Nuzlan Botutihe SE MSi selaku Sekretaris Prodi UM Gorontalo, 40 mahasiswa Administrasi Publik UM Gorontalo, serta segenap civitas akademika Umsida.

Dalam sambutannya, Lailul Mursyidah MAP, menyampaikan, “Selamat datang Universitas Muhammadiyah Gorontalo di Umsida. Semoga silaturahmi ini tidak berhenti di sini dan kerja sama bisa berkelanjutan,” ujarnya

Hal senada juga ditambahkan oleh Dekan Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial, Wisnu Panggah Setiyono SE MSi PhD, “Selamat datang dan selamat menimba ilmu. Semoga berkesan dan bahagia selama kegiatan berlangsung,” sambutnya

Pihak UM Gorontalo menyambut apresiasi Umsida terkait dengan benchmarking umsida, Apris Ara Tilome S Ag MSi, Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UM Gorontalo menanggapi penyambutan dari Umsida. “Dengan kegiatan ini kami bisa melihat perbandingan antara Umsida yang bisa dibawa ke UM Gorontalo. Kami di sini melakukan kunjungan ke kota Pahlawan selama tiga hari. Kami siap berkolaborasi dengan Umsida. Terima kasih untuk Umsida karena telah menyambut baik kedatangan kami,” tuturnya.

Reporter : Iis Wulandari

editor : Intan Mutiara


Leave a Reply